Tips Menyembuhkan Sakit Punggung Dengan Pijat

Tips Menyembuhkan Sakit Punggung Dengan Pijat Perkusi

Bisa jadi sengsara ketika Anda mengalami sakit yang nyata seperti cedera saat bermain sepak bola, sakit punggung kronis, dan lain sebagainya. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir ketika mengalami nyeri seperti ini.

Itu karena rasa sakit yang disebabkan oleh pembentukan jaringan parut yang lama, kerusakan saraf, ketegangan ligamen, dan robekan otot dapat dikurangi secara signifikan melalui cara alami. Pada artikel kali ini akan memberikan beberapa tips yang akan memandu Anda dalam menyembuhkan sakit punggung dengan menggabungkan teknik pijat dan gaya hidup sederhana yang benar-benar bisa berhasil. Nah, simak tips berikut ini.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membeli alat pijat perkusi genggam. Anda harus memastikan bahwa Anda membeli pemijat perkusi berkualitas tinggi untuk mendapatkan hasil terbaik dalam memijat. Dalam menggunakan pemijat, Anda perlu memegangnya dengan satu tangan dan membiarkannya menyapu punggung Anda ke atas dan ke bawah dan juga bergetar di area yang sakit. Anda dapat melakukannya selama sekitar dua puluh menit sehari.

Jika Anda menemukan ada simpul, Anda perlu membiarkan pemijat duduk di atasnya selama waktu tertentu. Anda akan merasakan punggung Anda sedikit mati rasa setelahnya. Selain itu, Anda juga perlu memijat dengan lembut di sekitar bagian pangkal leher Anda dengan pengaturan rendah dan di sekitar bahu Anda untuk mengendurkan saraf di sekitarnya.

Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah tidur di kasur yang kokoh dengan posisi terlentang. Ini dapat membantu Anda untuk mendukung punggung Anda. Anda juga perlu menghindari berbaring tengkurap dengan leher ke samping. Pasalnya, posisi tersebut dapat membuat punggung dan leher Anda tegang.

Hal ketiga adalah gunakan bantal yang ergonomis untuk menopang kepala dan leher Anda saat tidur. Penting bagi Anda untuk menjaga postur tubuh yang baik saat Anda sedang tidur, berdiri, duduk, dan bergerak.

Terakhir, Anda bisa meminta orang lain untuk memegang alat pijat https://kenseimassage.com/. Biarkan saja pasangan Anda menggunakan pemijat pada Anda karena kemungkinan besar dia akan mendapatkan sudut yang lebih baik dan juga dapat menekan pemijat sepenuhnya ke punggung Anda, sementara Anda dapat bersantai.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai